Microsoft Outlook merupakan salah satu email client untuk komputer
desktop yang banyak dipakai saat ini. Email dari account Hotmail, Gmail,
Yahoo, dan akun email lainnya. Mungkin Anda sudah pernah menambahkan
akun email di Microsoft Outlook di komputer Anda dan akan menambahkan
akun email lain, tentu hal ini bisa Anda lakukan. Nah sekarang,
bagaimana cara menambahkan akun Gmail ke Microsoft Outlook?
Untuk menambahkan akun Gmail ke Microsoft Outlook 2010 dan Anda sudah
pernah menambahkan akun email lain, maka Anda lakukan dengan cara
sebagai berikut:
1. Buka Microsoft Outlook.2. Masuk menu File > Info > Add Account.
3. Isi nama, email gmail Anda, dan password akun gmail Anda.
4. Klik Next, dan kemudian tunggu sampai berhasil seperti di bawah ini.
5. Jika belum berhasil, periksa kembali kebenaran data yang Anda masukkan.
Sekarang Anda sudah berhasil menambahkan email gmail Anda ke Microsoft
Outlook, jadi Anda cukup menggunakan Outlook saja untuk cek email-email
dari beberapa akun tanpa menggunakan browser untuk membuka satu per
satu.
Jika Anda belum pernah menambahkan akun email apapun sebelumnya, berarti
Anda masukkan data email tersebut ketika Anda membuka Microsoft
Outlook.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar