Kamis, 27 September 2012

Bagaimana Cara Menambahkan Gmail ke Microsoft Outlook

Microsoft Outlook merupakan salah satu email client untuk komputer desktop yang banyak dipakai saat ini. Email dari account Hotmail, Gmail, Yahoo, dan akun email lainnya. Mungkin Anda sudah pernah menambahkan akun email di Microsoft Outlook di komputer Anda dan akan menambahkan akun email lain, tentu hal ini bisa Anda lakukan. Nah sekarang, bagaimana cara menambahkan akun Gmail ke Microsoft Outlook?

Untuk menambahkan akun Gmail ke Microsoft Outlook 2010 dan Anda sudah pernah menambahkan akun email lain, maka Anda lakukan dengan cara sebagai berikut:
1. Buka Microsoft Outlook.
2. Masuk menu File > Info > Add Account.

Bagaimana Cara Menambahkan Gmail ke Microsoft Outlook

3. Isi nama, email gmail Anda, dan password akun gmail Anda.

Bagaimana Cara Menambahkan Gmail ke Microsoft Outlook

4. Klik Next, dan kemudian tunggu sampai berhasil seperti di bawah ini.

Bagaimana Cara Menambahkan Gmail ke Microsoft Outlook

5. Jika belum berhasil, periksa kembali kebenaran data yang Anda masukkan.

Sekarang Anda sudah berhasil menambahkan email gmail Anda ke Microsoft Outlook, jadi Anda cukup menggunakan Outlook saja untuk cek email-email dari beberapa akun tanpa menggunakan browser untuk membuka satu per satu.

Jika Anda belum pernah menambahkan akun email apapun sebelumnya, berarti Anda masukkan data email tersebut ketika Anda membuka Microsoft Outlook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar